Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Alasan Remaja 15 – 20 Tahun Lalu Lebih Keren Daripada Sekarang ( Part 2)



5. Boyband Indonesia zaman dulu lebih keren dan berkualitas
Kahitna, Trio Libels, dll adalah contoh Boyband era itu. membawakan lagu – lagu berkualitas yang masih enak didengar sampai sekarang.
Pada dasaranya, segala sesuatu itu berkembang. Pada fase perkembangan itu, tentu terjadi perubahan-perubahan atau perbedaan-perbedaan. Namun apakah perkembangan dengan segala perbedaannya itu menuju ke arah yang lebih baik? Itu tergantung penilaian teman-teman.

Beda dulu, beda sekarang. Kalau dulu, boyband itu kiblatnya ke Amerika. Diilhami boyband-boyband kayak ‘N Sync, The Jackson 5, dan Boys II Men . Ada juga boyband lainnya kayak Backstreet Boys, atau boyband asal Irlandia, Westlife. Dulu tuh Westlife terkenal banget, personel-personelnya ada Shane Filan, Mark Patrick, Nicholas Byrne, Kian John, dan Bryan. Wah pokoknya zaman dulu itu foto masing-masing personilnya pasti nempel di lemari dan tembok kamar-kamar cewek-cewek.

Kalau zaman sekarang, sumber inspirasi boyband itu berasal dari negeri ginseng, Korea Selatan. Boyband-boyband kayak Super Junior, 2PM, Bigbang, dan lain sebagainya adalah boyband yang sering kita lihat dan kita dengar lagunya dari music player atau denger pas lewat abang-abang tukang DVD .

Ngomongin soal perbedaan, perbedaan boyband dulu dan sekarang itu sangat mencolok loh.mulai dari segi perwajahan,Dari Segi Gaya Rambut, dan dari Segi Dance. contohnya aja nih, Kalau zaman dulu, gaya rambut boyband itu simple banget. Cuma belah tengah, belah pinggir, rambut jabrik, atau botak. Kalau sekarang, gayanya kreatif banget. Ada yang gayanya belah depan (belah depan itu rambut depannya panjang banget, tapi rambut belakangnya gak ada), ada gaya rambut depannya lurus tapi rambut belakangnya kriting, belum lagi rambut-rambut berwarnanya, menambah kesan makin alay.
Dari Segi Dance
Boyband zaman dulu itu bukan males gerak, tapi konsep boyband dulu itu kalau nyanyi gak perlu banyak dance, karena yang penting nyanyinya. Biasanya ada sih narinya, tapi gak dari awal sampai habis. Hanya di bagian tertentu saja. Bahkan di beberapa lagu, tak ada dance sama sekali.

Nah kalau boyband sekarang beda banget. Boyband sekarang itu kayaknya bukan boyband kalau gak nge-dance. Dari awal lagu sampai abis lagu, nariii terus gak capek-capek. Personel boyband sekarang itu fisiknya kuat-kuat, udah mah nyanyi, nari, loncat-loncat, wah banyak banget kegiatannya. Pantesan badan mereka berotot semua. Tapi ada juga sih yang saking fokusnya ke dance, nyanyinya jadi lipsync doang. :'(

Dari Segi Pakaian
Perbedaan dari segi pakaian juga mencolok banget. Boyband jadul itu pakaiannya gampang banget, dicari di Tanah Abang juga ketemu. Pakaiannya cuma celana jeans plus kaos. Kalau mau lebih trendy lagi, paling cuma ditambahin jake kulit atau sweater doang.



 
Nah, gimana dengan gaya pakaian boyband masa kini? Pakaian boyband sekarang juga bagus-bagus. Ada yang celana kiri dan kanannya panjang sebelah, ada yang bajunya bersayap, ada yang robek-robek, ada yang ngiket-ngiketin tali ke badannya. Oh iya, baju boyband sekarang juga sepertinya mustahil ditemukan di Tanah Abang..


Secara garis besar, boyband dulu itu simple, kalem, dan gak ribet. Sedangkan boyband sekarang itu.........emmmm... bukan ribet sih, tapi.... tapi lebih mengeksplor diri.
Masing-masing punya kelebihan, dengan ke-gak-ribet-annya boyband dulu tetap bisa menyajikan penampilan yang luar biasa. Dan dengan eksplorasi boyband sekarang, penampilan panggung juga tidak monoton.

6. Nyatain cinta lebih romantis dan kreatif
Manis sekali ya menerima surat cinta, jika dibandingkan dengan sms cinta. Sangat eksklusif, di desain hanya untuk satu wanita dan ditulis tangan. Sedangkan sms cinta, bisa jadi hasil forward dari sms orang. Bisa juga dikirim ulang ke semua nomor ttm di ponsel. Itupun berisi rayuan singkat yang cara menulisnya disingkat-singkat.
Perbedaan yang paling nyata, lelaki jaman dulu bakalan tetap nembak walaupun yakin bakalan ditolak. Sedangkan cowok jaman sekarang nggak bakalan nembak kalau nggak yakin bakal diterima. Ya, perubahan supply and demand dalam hal ini sangat berpengaruh.
Tidak aneh para pasangan suami-istri zaman dulu masih menyimpan surat-surat cinta mereka. so sweet kan?!!
Sekarang kita punya ini:



Alasan Remaja 15 – 20 Tahun Lalu Lebih Keren Daripada Sekarang ( Part 2) Reviewed by Dani on 15:31:00 Rating: 5
All Rights Reserved by Ramdhani alqadri © 2014 - 2015
Designed by Themes24x7

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.