Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Misi Penyelamatan Jomblo

 Manusia diciptakan berpasang-pasangan

Setiap manusia di dunia ini diciptakan berpasang-pasangan, begitu juga dengan teman anda yang " jomblo ". Hanya saja terkadang memang banyak orang yang membutuhkan waktu yang agak lama untuk bisa mendapatkan pasangan yang ideal menurut mereka.Bisa jadi karena sifat mereka yang cenderung  pemilih tipe perfectsionis atau karena disebabkan kesibukan mereka dalam urusan pekerjaan sehingga sebagian waktu yang mereka gunakan dialokasikan untuk bekerja sehingga waktuuntuk bersosialisasi dan bertemu dengan orang baru menjadi sedikit.

Setiap orang berhak mendapatkan cinta

Dalam masa-masa tertentu jomblo yang sudah berstatus  'high quality jomblo' mulai merasa kesepian. Dan pada akhirnya pun mereka mengharapkan kehadiran sesosok pasangan ideal yang bisa mendampingi mereka. Bisa bayangkan hidup tanpa cinta? Sama seperti masakan tanpa garam. Masih bisa dimakan, tapi terasa hambar. Begitu pun juga dengan arti cinta dalam hidup Anda. Sebagai bumbu pelengkap yang bisa menambah warna-warni dalam hidup andaserta menjadikannya lebih istimewa.

Misi penyelamatan jomblo

Coba Anda ingat-ingat, apakah ada kerabat atau teman Anda yang masih sendiri yang menginginkan pasangan? Sebagai teman, terkadang kita ikut sedih ketika melihat teman yang masih sendirian dan menginginkan pasangan. Jadi sebagai teman yang baik, saatnya Andamenyelamatkan mereka.
Bagaimana Caranya? Dengan mengikuti misi penyelamatan jomblo di Setipe.com, Anda juga punya keuntungan tersendiri, lho! Jadi, teman Anda dapat jodohnya, dan Anda dapat keuntungan juga! Nah, yuk simak misinya yang akan dijelaskan oleh Christian Sugiono dan tim Setipe.com dibawah ini :



Cara penyelamatan:
Cara penyelamatan ini sangat mudah! Anda hanya perlu melakukan langkah kilat ini:
  1. Login/Signup ke Setipe.com dan lengkapi profil hingga 100% untuk mendapatkan kode link yang khusus dibuat untuk Anda.
  2. Mulai selamatkan rekan jomblo dengan menyebarkan kode link agar mereka segera mendapat match di Setipe.com. Pastikan mereka memakai kode link Anda untuk registrasi!
  3. Setiap rekan jomblo Anda melengkapi profil hingga 100%, Anda akan otomatis mendapatkan 1 poin. Raih angka sebanyak-banyaknya untuk memenangkan misi ini. Lacak Angka pencapaian dan peringkat Anda setiap login akun Setipe.com.
  4. Jangan lupa ingatkan teman Anda untuk melengkapi profilnya hingga 100%. Karena dengan begitu, kesempatannya untuk mendapatkan match akan meningkat berkali-kali lipat! Jadi jangan sampai kesempatan ini hilang hanya karena malas menyelesaikan profil.
Merasa tertantang untuk membantu teman-teman jomblo Anda? Apa lagi yang ditunggu? Bergabunglah dalam pasukan Misi Penyelamatan Jomblo bersama ketua misi Christian Sugiono, sekarang juga!
Misi Penyelamatan Jomblo Reviewed by Dani on 15:15:00 Rating: 5
All Rights Reserved by Ramdhani alqadri © 2014 - 2015
Designed by Themes24x7

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.