Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Maksimalkan Bisnismu dengan Google Bisnisku (Google My Business)





Maksimalkan Bisnis dengan Google Bisnisku - IDCloudHost

Google Bisnisku (Google my Business) adalah salah satu platform yang disediakan oleh Google dimana platform ini terintegrasi dengan Google Plus untuk memaksimalkan potensi bisnis teman-teman. Ada banyak fitur yang menarik ditawarkan oleh Google untuk kamu yang mempunyai bisnis dan Go Online :)




Google Bisnisku kurang lebih seperti Facebook Fans page, Adapun ada beberapa kategori yang bisa kita gunakan pada Google Bisnisku, diantaranya :
  • Lokasi Fisik : Jika bisnis kamu mempunyai lokasi fisik seperti kantor, toko, dan lainnya. Fitur ini terintegrasi dengan Google Maps, artinya hasil pencarian terkait bisnis kita akan mendapatkan arah lokasi oleh Google di pencariannya.
  • Area Layanan : Jika bisnis kamu bersifat layanan, maka kamu bisa memanfaatkan fitur yang ini.
  • Brand : Bagaimana dengan Brand, hal yang ditampilkan pada hasil pencarian Google kurang lebih akan lebih menarik dengan informasi terkait brand bisnisnya kita, kamu bisa memilih opsi ini untuk membuat halaman Google Bisnisku untuk bisnis kamu.
Maksimalkan Bisnis dengan Google Bisnisku - IDCloudHost

Baca Juga : Pentingnya Merancang Marketing Mix untuk Bisnis Online
Dalam mendaftarkan Google Bisnisku sangat sederhana dan sangat mudah sekali, berikut adalah langkah yang bisa kamu lakukan untuk mendaftar Google Bisnisku :
  • Kunjungi www.Google.co.id/bisnisku
  • Lalu pilih 3 metode apakah Lokasi Fisik, Area Layanan, atau Brand (seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya)
  • Ikuti langkah-langkah sesuai urutan dan selanjutnya anda akan dapat memverifikasi bisnis anda setelah mendapatkan kode Verifikasi yang dikirimkan melalui pos/telepon oleh Google.
Apa manfaat yang bisa kamu dapatkan dari Google Bisnisku, diantaranya adalah bisnis kamu akan ditampilkan oleh Google diperangkat apapun seperti desktop, Smartphone, tablet dan lainnya. Lalu juga akan ditampilkan di Google maps terkait lokasi bisnis kamu, selain itu juga bisa memanfaatkan promosi dan kegiatan lainnya dengan memanfaatkan akun Google Plus Bisnisku yang telah kamu buat, selain itu dengan adanya verifikasi dari Google menyebabkan trust terhadap bisnis kamu akan lebih tinggi karena terverifikasi langsung oleh Google.
Maksimalkan Bisnis dengan Google Bisnisku - IDCloudHost



Baca Juga : Panduan Dasar Optimasi Bisnis di Mesin Pencari
Maksimalkan Bisnismu dengan Google Bisnisku (Google My Business) Reviewed by Dani on 21:09:00 Rating: 5
All Rights Reserved by Ramdhani alqadri © 2014 - 2015
Designed by Themes24x7

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.