Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Wanita berhijab lebih terlindungi, Benarkah?


Suatu hari ada seorang non-muslim bertanya, apa sih gunanya berjilbab?  Untuk formalitas? Atau untuk dikatakan alim? Gerutunya. Wanita adalah ciptaan tuhan yang berharga. Menurut saya, kaum hawa akan lebih cantik saat mengenakan jilbab daripada menggunakan pakaian mini dan ketat. Bukan cuman itu, Jilbab bukan hanya untuk menutupi bagian tubuh, jilbab juga sebagai pelindung kaum hawa dari fitnah jinsiyyah (nafsu).



Perbedaan wanita yang mengenakan hijab dan tidak, sungguh terlihat jelas. Seperti halnya, ketika seorang wanita berjilbab berjalan di tengah kerumunan orang banyak, seringkali orang-orang yang berada di tempat itu mengucapkan salam dimana doa itu merupakan doa keselamatan. Sedangkan wanita yang tidak mengenakan jilbab dengan pakaian serba terbuka, mereka kerap kali diganggu dengan godaan-godaan kaum laki-laki yang begitu mengganggu ketenteraman jiwa.

Yang tertutup itu akan terlihat jauh lebih indah. Seperti halnya, jika kita mempunyai sebuah buku. Buku yang tersampul rapi akan lebih terlihat menarik, dibandingkan dengan buku yang tidak bersampul. Itulah penggambaran seorang wanita yang mengulurkan jilbab sebagai penutup kepalanya.

Nah saya ingin menunjukkin satu video yang menunjukkan bahwa wanita yang berjilbab itu jauh lebih terlindungi dibanding dengan wanita yang tidak mengenakan jilbab.




Video ini menunjukkan kepada kita bahwa tidak ada yang membantu gadis yang berpakaian terbuka dan nyaris diabaikan tapi gadis berjilbab di dilindungi oleh kaum  laki-laki.

Namun, video ini tidak boleh diambil sebagai acuan, karena tidak hanya wanita yang berhijab saja yang harus dilindungi semua wanita menurut saya harus dilindungi dari gangguan kekerasan. 
Wanita berhijab lebih terlindungi, Benarkah? Reviewed by Dani on 19:14:00 Rating: 5
All Rights Reserved by Ramdhani alqadri © 2014 - 2015
Designed by Themes24x7

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.