Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Fanspage Cewek ini Dikecam gara-gara menyiksa Kucing

Nah Sobat blogger kali ini saya mau mengulas sedikit tentang sebuah Komunitas di Facebook yang mengundang banyak reaksi dan Kecaman para nitizen di Facebook maupun BBM, meskipun halaman fanspage itu tergolong masih sangat baru tapi Saat ini Pengikutnya tergolong agak banyak bagi akun yang baru 3 hari yaitu sekitar 300-an.

Saat saya stalking di berandanya saya mendapati kalau ternyata akun itu dibuat sekitar 3 hari yang lalu atau 11 maret 2015 saat tulisan ini dibuat, begi sobat yang penasaran ini screenshotnya :


Akun fanspage itu bernama "Shintia Cwek Kejam" , dan saat dy mengopload foto ini :


Para nitizen pun mengecam keras dengan mengomentari foto tersebut :


Banyak komentar dan sebagian besar mengecam dan ada pula yang memberi nasehat ( wajib ditiru nih) :



dan ada pula yang promote Pin BB (yang ini diabaikan aja) :

Tapi saya pastikan fanspage ini dibuat untuk mencari sensasi saja dan tidak menutup kemungkinan akun ini dibuat oleh laki2, saya tidak menjamin tapi melihat dari postingan postingannya saya berasumsi demikian :



Tapi yang Paling penting adalah akun ini dibuat Agar mencari sensasi saja ( dikutip dari salah satu komentar )


 
Maka langsung saja saya menelusuri kebenaran apakah yang ashley ini katakan benar atau tidak Dan didapatlah banyak web yang relevan dengan foto itu dan berikut foto yang sebenarnya:

 







Inilah Foto asli wanita tersebut :


Jadi sudah jelaskan sobat kalau fanspage tersebut cuman membuat anda terprovokasi , 1 belajaran yang bisa diambil malam ini yaitu jangan mudah terprovokasi oleh sesuatu hal tanpa mencari tau dulu kebenarannya atau tidak:

Sumber refrensi : https://inijalanku.wordpress.com/berita-baru/foto-wanita-kejam-bunuh-kucing/?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C8495069240
Fanspage Cewek ini Dikecam gara-gara menyiksa Kucing Reviewed by Dani on 20:58:00 Rating: 5
All Rights Reserved by Ramdhani alqadri © 2014 - 2015
Designed by Themes24x7

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.