Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Tagar #HajiLulungEffect Jilid Dua Menghebohkan Tweterlands

Pesona haji lulung seakan tidak ada habisnya, Setelah berhasil menggemparkan sosial media lewat hashtag #SaveHajiLulung, kini para Lulungers kembali mengangkat sang idola baru tersebut menjadi trending topic Dunia di twitter, dengan nama hashtag #HajiLulungEffect.

tagar #SaveHajiLulung  sukses tembus trending topic dunia



Fenomena sebelumnya tagar #SaveHajiLulung  sukses tembus trending topic dunia, membuat nama Abraham Lunggana alias Haji Lulung itupun Melejit. Berdasarkan pengamatan yang saya lakukan pada media sosial Twitter, Minggu (15/3/2015), nama Haji Lulung kembali populer dengan tagar #HajiLulungEffect, yang seolah menjadi tagar jilid dua dari #SaveHajiLulung.

Perbeda mendasar dari fenomena #SaveHajiLulung sebelumnya, melalui tagar #HajiLulungEffect ini muncul gambar berkonten sindiran atau meme dan mention yang melibatkan akun Twitter sejumlah public figure dunia, seperti Zayn Malik,Cristiano Ronaldo, Taylor Swift, Justin Bieber dan sejumlah tokoh lainnya.

  Kutipan kicauan dan meme yang menyeret nama selebriti internasional tersebut, membuat pengguna jaringan internet atau netizen heboh me-retweet dan berkomentar. Alhasil, tagar #HajiLulungEffect pun menjadi trending topic unggulan di Indonesia.

Tapi tidak hanya itu Fenomena trending world wide #HajiLulungEffect di Tweterlands membuat para musisi dan superstar dunia keheranan. Taylor Swift, Justin Bieber, dan personel One Direction Zayn Malik pun penasaran, siapa sebenarnya Haji Lulung. "Oh My God who is he? #HajiLulungEffect," tulis Taylor Swift."Who the hell is he? #HajiLulungEffect," cuit Bieber. Zayn Malik bahkan mengakui popularitas Haji Lulung. "Man of the moment. What the hell how he can be so popular#HajiLulungEffect," tulis Malik.

hashtag #HajiLulungEffect Gempar di dunia maya

 
(Update: Potongan gambar berupa akun Twitter Taylor Swift, Bieber, dan Malik itu merupakan hasil rekayasa netizen. Mereka sengaja mengedit posting-an artis tersebut sebagai akibat dampak dari fenomena  #HajiLulungEffect.)
Potongan gambar berupa akun Twitter Taylor Swift, Bieber, dan Malik itu merupakan hasil rekayasa netizen.
Mereka sengaja mengedit posting-an artis tersebut sebagai efek dari fenomena Haji Lulung. #HajiLulungEffect.
- See more at: http://www.indopos.co.id/2015/03/wow-justin-bieber-taylor-swift-dan-personil-one-direction-penasaran-haji-lulung.html#sthash.9JEOLLkV.dpuf



Berikut adalah kompilasi dari #HajiLulungEffect :
















 



Tagar #HajiLulungEffect Jilid Dua Menghebohkan Tweterlands Reviewed by Dani on 08:30:00 Rating: 5
All Rights Reserved by Ramdhani alqadri © 2014 - 2015
Designed by Themes24x7

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.