Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Hal Kocak Ketika Haji Lulung Buat Twitter

Akun twittwer Haji Lulung


Semenjak menjadi trending topic di Twitter beberapa hari belakangan melalui #SaveHajiLulung, akhirnya karena penasaran wakil ketua DPRD DKI Jakarta ini (Haji Lulung)  membuat akun Twitter sendiri.

Karena penasaran selalu diledek di twitterland, Haji Lulung yang menggunakan nama @halus24 akhirnya mulai berkicau pada Selasa 10 Maret 2015 lalu.

Setelah saya cek and ricek lebih Jauh ternyata nama HALUS kependekan dari "Haji Lulung untuk Semua"dan ada angka ditaruh angka 24 karna itu adalah tanggal lahir Haji Lulung yang asli.
 
Haji Lulung mengatakan kalau itu adalah akun miliknya yang langsung ia pegang, tanpa menyewa admin.
Memang ada tim media dia yang membantu. Tapi Lulung tetap memonitor dan bahkan ngetweet langsung.

"Assalammuallaikum, Alhamdulillah skrg sy sdh memiliki akun pribadi twitter,semoga dapat saling berbagi informasi yg mencerdaskan kita semua," tulis Haji Lulung dalam kicauan perdananya.

Kicauan Akun twittwer Haji Lulung

Gayung pun bersambut sob, terjunnya Haji Lulung ke Twitterland langsung bikin heboh kalangan netizen yang langsung ramai-ramai mem-follow akunnya yang dalam 2 hari langsung menembus angka 3000-an follower. ( Hingga tulisan ini terkhir di buat Followernya sudah mencapai 18,8 rb, WOWW).

Haji Lulung sendiri mengaku masih belajar nge-tweet. Bahkan ada tweetnya yang salah tulis dan jadi bahan ledekan pengikutnya. Kata yang ditulis Lulung: Mattion. Entah apa arti kata itu, karena dalam cuitan di twitter tidak ada istilah itu. Mungkin maksud Lulung adalah Mention.

Kicauan tersebut langsung disamber followernya. "Mention bos aduh bos ntar di bully lagi loh..:)

Kicauan Akun twittwer Haji Lulung



Dan masih banyak lagi yang Lainnya

Kicauan Mattion Akun twittwer Haji Lulung




Lulung sempat bercerita jika ia cenderung tak peduli dengan ramainya media sosial yang membicarakan dirinya. Soal kehidupan di media sosial yang 'keras' pun Lulung menegaskan sudah siap. Tokoh Tanah Abang ini mengaku tak akan marah.

"Nggak apa-apa, yang penting saya bener saja,"

dalam salah satu pengakuannya juga Ia mengaku tak akrab dengan media sosial microblogging tersebut.

"Saya punya HP iya, BlackBerry iya, tapi jarang saya pakai. Saya gak punya Twitter. Celotehan-celotehan itu akhirnya bikin saya diminta buat akun. Katanya tukang sambel aja punya Twitter. Saya diminta bikin, iya nanti saya pikirkan," kata Lulung saat itu.
Hal Kocak Ketika Haji Lulung Buat Twitter Reviewed by Dani on 01:05:00 Rating: 5
All Rights Reserved by Ramdhani alqadri © 2014 - 2015
Designed by Themes24x7

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.