Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Film Motivasi Gift dari Singapura

Fim motivasi kali ini  berkaitan dengan "The Power of Giving" atau kekuatan untuk memeberi setidaknya itulah pesan moral yang bisa didapatkan setelah menonton menonton film ini.


"menjadi kaya bukan berarti sebanyak apa harta yang kamu punya ,tapi Seberapa banyak yang kamu bisa beri "

Dengan memberi kamu akan merasa bahagia, nasihat tersebutlah yang ingin disampaikan ke semua orang.   drama pendek - Gift - Film Drama Short  ala Singapura ini memperlihatkan kehidupan nyata dalam masyarakat yang benceritakan tentang perbedaan arti kekayaan antara anak dan ayah.

Cerita diawali denga sang anak yang telah kembali dari rumahnya. dia Melihat sang ayah yang rela bekerja apa saja, membagikan pamflet, menjadi tukang koran, sampai menjadi badut.Sang anakpun menjadi sedikit agak kesal maka suatu hari si ayah memberikan pelajaran yang sangat berharga pada anknya, dia memberikan sang anak uang, dan mengatakan ini uang tambahan. Tapi uang tersebut dimasukan ke dalam toples kaca (tabungan) kecil.

Maka ketika itulah sang anak heran dan bertanya, "mengapa ayah bukan orang kaya?" . Sang ayah pun tersenyum dan mengatakan, "siapa bilang kita bukan orang kaya?  Kaya bukan berarti berapa banyak yang kau miliki, tapi berapa banyak yang bisa kau beri. Ketika kau memberi, kau akan bahagia." Tapi sang anak tetap saja tidak mengerti maksud sang ayah, ketika beranjak dewasa dia terus disibukkan dengan bekerja mencari uang. Setelah sang ayah tiada, dia kembali ke rumah dan mendapatkan surat dari yayasan sosial. Setelah dibuka semua berisi banyak sumbangan ke yayasan amal atas nama dirinya.

Penasaran mengapa surat yang yang sampai ke rumah berisi namanya, padahal sang anak merasa tidak pernah menyumbang ke yayasan amal itu. Dia mendatangi yayasan sosial tersebut. Sampai seseorang mengatakan itu adalah ayahmu yang memberikan donasi kepada kami, dan semua atas namamu.

"Ayahmu memberikan harapan dan kebahagian di yayasan kami, khususnya kepada anak anak. Ayahmu terus bekerja untuk membantu orang lain. Sayangnya dia tidak menceritakan penyakitnya. Ketika sang anak menerima piagam penghargaan, katanya aku tidak menyumbang. Salah satu staf mengatakan itu ayahmu, dia tidak ingin kau tahu uangmu diberikan kepada kami.

Sang anak akhirnya tersentak dan kini dia telah mengetahui maksud ucapan sang ayah dulu , dia telah sadar bagaimana mendapatkan rasa bahagia itu sebenarnya. Dan diapun mulai mengikuti jejak ayahnya untuk membantu orang lain. End.

Berikut ini adalah videonya Asli Gift-Singapore inspiration






  



Film Motivasi Gift dari Singapura Reviewed by Dani on 08:15:00 Rating: 5
All Rights Reserved by Ramdhani alqadri © 2014 - 2015
Designed by Themes24x7

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.